Wednesday, June 24, 2015

4 Manfaat Memasang Black Box Pada Mobil Anda

4 Manfaat Memasang Black Box Pada Mobil AndaJakarta - Seperti halnya pesawat, kotak hitam alias black box sudah bisa dipasang di kendaraan Anda. Pemasangan blackbox pada kendaraan dapat memberikan Anda banyak keuntungan.

Namun tidak seperti black box pesawat, black box di mobil ini biasanya adalah sebuah kamera yang merekam seluruh aktivitas mengemudi.

1. Merekam seluruh perjalanan Anda

Karena black box adalah seperangkat kamera yang dipasang di bagian depan dan belakang kendaraan Anda juga dilengkapi dengan kabel yang dapat dihubungkan ke GPS kendaraan Anda sehingga dapat merekam seluruh histori perjalanan Anda

2. Dapat memonitor keadaan kendaraan Anda dimana saja dan kapan saja

Black box yang juga dilengkapi sambungan dengan koneksi internet dapat Anda hubungkan dengan smartphone atau tablet Anda secara online untuk mengawasi kendaraan Anda saat Anda tinggalkan.

3. Alat bukti jika terjadi kecelakaan

Jadi jika terjadi kecelakaan Black box dapat dilihat hasil rekamannya untuk mengetahui seperti apa kejadian yang sebenarnya, jadi dapat dijadikan alat penting untuk investigasi.

4. Alat untuk menangkap pencuri

Jika terjadi pencurian pada kendaraan Anda, dengan blackbox yang dihubungkan secara online dengan smartphone atau tablet Anda, Anda bisa melacak dimana lokasi tersangka pencuri kendaraan Anda.

0 comments:

Post a Comment