Wednesday, June 24, 2015

Honda CBR1000RR Fireblade Livery BSB Hanya Dibuat 50 Unit

Honda CBR1000RR Fireblade Livery BSB Hanya Dibuat 50 UnitLondon - Honda Motor di Inggris mengunmumkan akan meluncurkan motor replika CBR1000RR Fireblade dengan spesifikasi British Superbike (BSB) Champion.

Sesuai namanya, motor akan menggunakan livery motor tim balap yang bertarung di British Superbike. Rencananya, model ini hanya ditawarkan dalam jumlah 50 unit saja.

Seperti dilaporkan Autoevolution, motor dengan skema warna merah dan putih itu mulai dipasarkan pada musim panas mendatang. Honda membanderolnya 13.499 poundsterling atau sekitar Rp 284 juta.

Harga itu lebih mahal 1.300 poundsterling atau Rp 27,5 juta dibanding harga CBR1000RR Fireblade versi standar. Namun, Honda mengaku yakin motor tersebut bakal diminati para pecinta livery BSB.

Untuk mempromosikannya, Honda telah woro-woro melalui akun twitter yang disertai foto motor bersama dengan para pebalap BSB. Para pebalap itu adalah, Jenny Tinmouth, Dan Linfoot serta Jason O’Halloran.

Honda CBR1000RR Fireblade di Inggris telah berumur 23 tahun. Selain diproduksi dan dijual secara massal, motor ini juga menjadi anadalan Honda di berbagai kejuaraan superbike.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment