Wednesday, June 24, 2015

Diler Ducati Terbesar Dunia ada di India

Diler Ducati Terbesar Dunia ada di IndiaNew Delhi - Anda tahu dimana diler Ducati terbesar di dunia? Yup, jawabannya adalah di India. Masuknya Ducati ke pasar India itu ditandai peresmian diler Ducati terbesar di dunia yang berada di New Delhi, India.

Dalam keterangan resminya, Rabu (24/6/2015) Ducati India Pvt juga membawa 2 model Scrambler yang siap dijual di pasar otomotif India. Di negara yang dulunya dikenal dengan nama Bombay ini, Ducati mendapatkan respons yang sangat positif.

Selama press conference, Asia General Manager Ducati Pierfrancesco Scalzo berbicara tentang sejarah Ducati, dan Ducati India Pvt Ltd Managing Director Ravi Avalur juga mengatakan rencananya untuk memperluas jaringannya di India. Ia mengkonfirmasi akan membuka diler baru di Kota UB, Bangalore pada Oktober 2015 dan meluncurkan dua varian Scrambler terbaru.

"Pada tahun 2013 kami mulai di India dan keyakinan kami di India telah menegaskan kembali kami. Saya sudah berjalan-jalan ke seluruh pelosok India, bertemu Ducatisti, mereka merasa gairah ketika tahu bahwa kita akan sukses di negeri ini. Ducati akan memberikan standar tinggi yang sama dari layanan di India seperti yang kita lakukan di tempat lain di dunia," beber Pierfrancesco Scalzo.

"Kami memperkenalkan Scrambler pada bulan Juni dan kewalahan karena respons positif dari para pelanggan kami," timpal Ravi Avalur.

"Sekarang, kami bangga bisa menghadirkan Scrambler klasik dan Full Throttle dan kami yakin bahwa pengendara sepeda motor akan menyukai ini. Dari dua varian Scrambler baru yang diperkenalkan, Classic ditujukan bagi mereka yang menghargai perhatian terhadap detail dan gaya 1970, tetapi yang tidak ingin kompromi versi Full Throttle bisa menjadi pilihan," bebernya.

Diler Ducati terbesar di dunia itu memiliki 5 lantai dengan total bangunan seluas 2.694 meter persegi.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment