Wednesday, June 24, 2015

Line Up Moge Lebih Lengkap, Kawasaki Tidak Khawatir Kesalip Merek Lain

Line Up Moge Lebih Lengkap, Kawasaki Tidak Khawatir Kesalip Merek LainJakarta - Diawali dengan Yamaha yang merilis moge CBU dan kemudian disusul Honda yang memperkenalkan 6 moge mereka sekaligus, jelas pilihan masyarakat akan lebih banyak. Lalu apakah hal ini menjadi kekhawatiran Kawasaki yang lebih dulu bermain di kelas premium ya?

"Kekhawatiran kita terhadap kehadiran moge pabrikan lain? Tidak juga ya," ujar Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi, di Jakarta.

Tidak takutnya Kawasaki akan ancaman pabrikan lain bukan tanpa alasan Otolovers. Karena harus diakui, saat ini Kawasaki memiliki line up yang lebih lengkap dibandingkan dengan pabrikan lain.

"Karena line up kita sudah lengkap, desain model kita lebih advance," tegas Michael.

Lalu bagaimana dengan perbandingan harga yang ditawarkan setiap pabrikan, Kawasaki?

"Kalau harga Rp 200 jutaan, jelas ini tidak terlalu sensitif. Misalkan kalau harga yang kita tawarkan lebih tinggi, pasti konsumen punya pertimbangan untuk tetap memilih motor kesayangannya. Baik dilihat dari nilai harga jual yang ditawarkan kembali, apa saja yang bakal konsumen dapatkan. Jadi di motor premium harga tidak akan terlalu sensitif," tambah Michael.





(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment