Wednesday, June 24, 2015

Brio Versi SUV Mau Diboyong ke Indonesia, Honda?

Brio Versi SUV Mau Diboyong ke Indonesia, Honda?Jakarta - Kabar yang sedang santer adalah Honda tengah menyiapkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang dibangun berdasarkan basis dari Brio. Rencananya, versi produksinya itu akan dipamerkan di New Delhi Auto Show pada Februari 2016 mendatang.

Ketika rumor itu ditanyakan kepada PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia, rupanya HPM belum mau berkomentar banyak.

"Belum bisa memberikan komentar apa-apa," ungkap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Rabu (24/6/2015).

Pria berpostur tinggi ini melanjutkan, hadirnya Brio SUV ke Indonesia itu masih terlalu dini karena semuanya masih kemungkinan sehingga banyak hal-hal lain yang akan terjadi.

"Masih kemungkinan semuanya, jadi saya tidak bisa berkomentar lebih banyak lagi," lugasnya.

Sejak beberapa pekan terakhir, kabar rencana kehadiran SUV Brio itu sudah santer terdengar. Salah satunya menyebut, mobil yang saat ini masih menggunakan nama kode 2SJ itu dibuat lebih gagah ketimbang Honda Mobilio.

Honda menyebut, mobil ini akan memiliki tiga baris kursi, sehingga mampu mengangkut tujuh penumpang seperti halnya Honda Mobilio. Hanya, bodinya lebih besar dengan lekukan mirip Honda HR-V.




(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment