Wednesday, June 24, 2015

Wujud Jaguar F-Pace Semakin Nyata, Ini Bocoran Tampilannya

Wujud Jaguar F-Pace Semakin Nyata, Ini Bocoran TampilannyaLondon - Produsen mobil Jaguar rupanya tidak main-main dalam meluncurkan crossover F-Pace. Setelah berhasil tertangkap kamera saat tengah diuji di jalanan umum, kini Jaguar pun membocorkan wujud F-Pace lewat video.

Dalam keterangan resminya, Jaguar merilis video berdurasi 1 menit dan 4 detik yang mendefinisikan bahwa crossover F-Pace ini banyak mengadopsi mobil konsep C-X17 yang menggunakan lampu LED serta daytime running light.

Bahkan, Jaguar berani mengklaim kalau crossover F-Pace ini akan digendong oleh teknologi yang berkelas dan terkemuka di kelasnya.

Sepanjang video itu berputar, ceritanya Jaguar F-Pace itu mengitari kota di malam hari. Jalan yang dilewatinya itu berwarna merah dan diakhir video itu bisa dilihat kalau tanda merah itu bertuliskan nama F-Pace.

Tidak banyak informasi yang bisa didapat melalui video itu, tapi dipastikan Jaguar akan menyematkan mesin 3.0-liter supercharged V6 yang mampu mengembangkan tenaga 340 bhp dan torsi 450 Nm.