Wednesday, June 24, 2015

Digempur Kiri-kanan, Ini Strategi Kawasaki Pertahankan Mogenya

Digempur Kiri-kanan, Ini Strategi Kawasaki Pertahankan MogenyaJakarta - Setelah sekian lama seperti tidak ada pesaing, Kawasaki mendapat gempuran cukup hebat dari produsen motor Jepang lainnya di segmen motor besar.

Dengan begitu banyaknya model baru moge di pasaran, apa strategi Kawasaki?

"Kita akan lebih melakukan pendekatan dengan konsumen, dan akan memberikan value lebih kepada konsumen dibanding kompetitor lain," ucap Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi, di Jakarta.

Tapi bisa dipastikan, meski persaingan moge makin ketat. Kawasaki tidak akan memberikan diskon berlebih.

"Tapi mungkin Kawasaki tidak seperti pabrikan lain yang jor-joran dengan memberikan diskon. Tapi kami akan memberikan pengalaman lebih kepada konsumen saat menunggangi Kawasaki," ujarnya.

Dirinya pun menuturkan berbagai program yang bisa memanjakan konsumen juga bakal diberikan kepada konsumen setia mereka.

"Berbagai program yang bisa memberikan pengalaman lebih akan kami berikan. Contohnya, setiap konsumen Kawasaki dia tidak perlu takut jatuh di tengah malam. Karena kami memiliki program Road Service. Selain itu konsumen Kawasaki juga tidak perlu takut dibegal di jalanan, karena kita punya Kawasaki Rider Protection sebuah asuransi yang tidak hanya meng-cover motornya saja tapi si pengendaranya juga," katanya.

"Selain itu buat konsumen yang ingin menambah skill berkendara, kami punya Kawasaki Academy. Kalau konsumen ingin tour dengan melakukan touring ke luar negeri atau menonton berbagai event balapan, kami juga menyediakan kawasaki Journey," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment