Wednesday, June 24, 2015

Del Piero Lelang Motor Vespa untuk Amal

Del Piero Lelang Motor Vespa untuk AmalHanoi - Banyak legenda yang lahir dari Italia. Baik dari dunia sepak bola atau lainnya. Sebagai contoh Alessandro Del Piero yang dinobatkan sebagai legenda sepak bola asal Italia. Industri otomotif, khususnya roda 2, Vespa adalah legendanya.

Menariknya adalah, kedua legenda asal Italia itu bersatu. Del Piero belum lama ini didaulat sebagai brand ambassador Vespa global. Acara itu berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Dalam acara spesial bertajuk Vespa night, Alessandro Del Piero memperkenalkan Vespa Sprint edisi spesial. Ia juga mempersembahkan satu-satunya Vespa Sprint "Del Piero" di dunia untuk diikutsertakan dalam kegiatan lelang amal. Uang hasil lelang tersebut akan diberikan kepada Rumah Sakit Anak Nasional Hanoi sebagai bagian dari program "Vespa for children" Piaggio Group.

"Alessandro Del Piero dan Vespa memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sungguh menggambarkan keunggulan Italia," ujar General Director Piaggio untuk Vietnam Costantino Sambuy.

"Mereka merupakan dua ikon dunia asal Italia, diakui atas kesuksesan dan pengaruh kuat yang mereka berikan kepada publik, penggemar, dan masyarakat dinamis. Lebih lanjut lagi, baik Vespa maupun Alessandro Del Piero menampilkan keanggunan, menularkan semangat kebebasan yang mampu menggerakan perasaan, pribadi, dan kepercayaan seseorang," bebernya.

Di Asia, Vespa merupakan representasi nyata akan nilai dan semangat Italia, yang selama ini dijalani dengan sangat sukses. Begitu pula dengan sepak bola di Italia dan Alessandro Del Piero; mereka mampu menarik jutaan penggemar di Asia, yang memberikan kegembiraan dalam hidup para pengemar mereka, dan menjadikan waktu santai lebih menyenangkan.

Melalui acara Vespa Day, Piaggio Vietnam ingin memberikan kesempatan untuk menyambut Del Piero dan Vespa â€Â" dua ikon global â€Â" dan menghadirkan acara yang melibatkan tidak hanya para penggemar dan pecinta mereka, namun juga Kota Hanoi secara keseluruhan.


0 comments:

Post a Comment