Tuesday, June 9, 2015

Dibanderol Rp 4,1 Miliar, Prestige Sudah Terima Pesanan BMW i8

Dibanderol Rp 4,1 Miliar, Prestige Sudah Terima Pesanan BMW i8Jakarta - Prestige Image Motorcars selaku Importir Umum (IU) tidak perlu menunggu lama untuk mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki BMW i8. Sebab, mobil sport hybrid tersebut sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia.

Presdir Prestige Image Motorcars Rudi Salim menjelaskan, pemesanan BMW i8 sudah bisa dilakukan mulai sekarang dan tidak usah khawatir tidak ada unitnya karena Prestige akan menerima beberapa unit dalam setiap bulannya.

"Kita tidak punya kuota atau tidak dibatasi, karena kita bukan Agen Pemegang Merek (APM) dan dari sananya (Inggris) juga tidak membatasi. Jadi kami beli seperti prinsip orang dagang seperti biasanya saja," ungkap Rudi kepada detikOto di markasnya yang berada di jalan Pluit Permai Raya No.5, Jakarta Utara, Jakarta UtaraSelasa (9/6/2015).

Meski baru datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, menurut Rudi, Prestige sudah mengantongi beberapa konsumen yang memesan BMW i8 ini. Karena balik lagi kepada antusias masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap mobil ini.

"Potensi Indonesia di sektor otomotif itu cukup tinggi dan terus berkembang pesat dikemudian hari. Maka dari itu kita sengaja menghadirkan mobil ini (BMW i8)," katanya.

Rudi melanjutkan, bagi konsumen yang sudah memesan BMW i8 tetap harus menunggu beberapa bulan. Sebab, mobil ini setelah dipesan akan dikirimkan langsung dari Inggris.

"Lama inden sekitar 3 bulanan untuk tiba di Jakarta, tapi itu selama stok yang tersedia. Tapi kalau ingin merubah warna, interior dan lain sebagainya bisa lebih lama lagi yakni sekitar 6 bulan lamanya," pungkasnya.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment