Tuesday, June 9, 2015

Motor SYM Attila Venus 125 cc Dibanderol Rp 23,8 Juta

Motor SYM Attila Venus 125 cc Dibanderol Rp 23,8 JutaJakarta - Pabrikan motor asal Taiwan akan memperkenalkan model retro terbaru Attila Venus 125 cc. Motor ini dijual dengan harga Rp 23,8 juta

"SYM Attila Venus 125 cc punya harga Rp 23,8 juta,” ujar Marketing Manager PT Sentra, Wahono di Jakarta Fair yang bertempat di JIExpo Jakarta.

"Harga yang kami tawarkan ini sudah sesuai dengan teknologi yang dimiliki. Seperti smart idle yang bisa menghemat bahan bakar, saat kendaraan berhenti cukup lama," katanya.

Selain itu, sistem mesinnya sudah injeksi. Jadi dia berani menjami konsumsi BBM motor yang irit. “Sayang, orang-orang tidak mengetahui kalau motor ini bagus," tambahnya.

Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, SYM kini coba menggoda pecinta skutik dengan tampilan Retro. Dikatakan model terbaru ini terlahir dari inspirasi kecantikan Venus.

Meski coba mengisyaratkan tampilan retro, kemewahan terlihat dari tampilan lampu LED bersama bagasi 2 3/4 yang begitu lapang. Tidak lupa sistem sistem Smart idle yang mampu menghemat bahan bakar juga disediakan, bersama sistem pengabutan injeksi.

"SYM Attila Venus 125 cc EFI ini produksi dari Taiwan, dan kita langsung datangkan dari Taiwan," kata Wahono.

Dalam brosur yang detikOto terima, dikatakan setiap pembeli juga akan mendapatkan Warranty hingga 3 tahun atau hingga 36.000 km.

Ada 4 pilihan warna yakni biru, pink, putih dan merah. Meski coba mengisyaratkan tampilan retro, kemewahan terlihat dari tampilan lampu LED pada bagian depan, bersama bagasi 2 3/4 yang begitu lapang. Tidak lupa sistem sistem Smart idle yang mampu menghemat bahan bakar juga disediakan, bersama sistem pengabutan injeksi.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment