Monday, July 27, 2015

Auto2000 Berbenah Website dan Aplikasi Mobile

Auto2000 Berbenah Website dan Aplikasi MobileJakarta -  Demi memberikan informasi yang lebih jelas dan berharga, kini Auto2000 berbenah diri dengan mengubah tampilan website, mobile, dan Auto2000 Fun sebuah aplikasi mobile yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan Auto2000. Dengan begitu, diharapkan Auto2000 bisa lebih berinteraksi kepada setiap konsumennya.

"Harapannya dengan terus beinovasi dalam bidang teknologi informasi, kami dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat terutama pengguna Toyota," ujar Chief Executive Auto2000, Suparno Djasmin, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/7/2015).

Sebagai catatan, pada 2011 kemarin Auto2000 telah melakukan perubahan pada aplikasi mobile mereka, dan berubahnya aplikasi saat ini menandakan Auto2000 begitu peduli terhadap konsumen mereka. Perubahan ini akan mulai berlaku pada minggu ke-4 Agustus 2015 besok.

Perubahan yang dilakukan pada aplikasi mobile kini yang lebih user friendly, dilakukan untuk mengikuti kebutuhan konsumen yang semakin berkembang. Berbagai pilihan fitur baru seperti Price list yang disesuaikan dengan wilayah, Booking Test Drive serta THS, Tips and Trick dalam merawat kendaraan Toyota, semuanya bisa didapatkan melalui aplikasi Android dan iOS.

Selanjutnya perubahan website Auto2000 kali ini bisa disapa Rejuvination. Perubahan kali ini mengusung konsep Semi Parallax yang memiliki kelebihan 'All Important Information in one page'. Sehingga bisa memudahkan konsumen mencari layanan yang dibutuhkan. Selain itu, fitur Find me a car juga bisa membantu konsumen dalam menentukan dan mencari kendaraan baru yang sesuai dengan kebutuhan.

Tidak lupa fitur 'Location based on coverage dan pricelist', juga bisa memudahkan konsumen dalam mencari cabang terdekat dan mengetahui harga kendaraan sesuai wilayah.

Terakhir, inovasi Auto2000 Fun yaitu program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya. Auto2000 pun mengklaim sebagai diler otomotif pertama yang menghadirkan program aplikasi dengan jenis ini.

"Tidak hanya saat di showroom maupun bengkel, kami ingin pelanggan kami selalu dekat dengan kami. Fakta bahwa saat ini gadget sudah tidak bisa lepas dari keseharian masyarakat. Kami menghadirkan aplikasi ini, sebagai bentuk keseriusan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami," ujar Chief Marketing Auto2000, Hendry Tanoto.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment