Monday, July 27, 2015

Tak Ada yang Mengira Kalau Supercar Ini Buatan Ford

Tak Ada yang Mengira Kalau Supercar Ini Buatan FordLondon -  Beberapa waktu lalu, Ford telah memamerkan supercar buatannya. Tapi, karena belum resmi dilahirkan, masyarakat awam masih tidak banyak yang tahu bahwa supercar ini adalah hasil garapan Ford.

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (28/7/2015), Ford melakukan eksperimen dengan menyajikan video yang menampilkan Ford GT di London dengan badge logo yang sengaja ditutup.

Ford GT yang terparkir ini memikat banyak orang. Bahkan, ada yang sempat mengambil gambar mobil super dari Ford ini.

Tapi, tidak satu pun dari mereka yang mengira bahwa supercar ini adalah milik Ford. Mereka menyangka, mobil super ini adalah mobil dari pabrikan supercar terkenal seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren, Zonda bahkan Brabus.

Saat diberitahu, mereka kaget. Bahkan, ada yang tidak percaya bahwa Ford kini mulai membuat mobil super.

"Ford? Benar-benar tidak mungkin. Ford membuat supercar sekarang. Itu luar biasa," kata salah satu pria.

Seperti diketahui, Ford telah merilis Ford GT secara resmi di Eropa pada Geneva Motor Show 2015, Maret lalu. Mobil berperforma tinggi ini memiliki mesin V6 yang dilengkapi dengan turbo.

Gosipnya, supercar dari Ford ini bisa menghembuskan tenaga hingga 700 daya kuda. Supercar ini dikatakan mulai diproduksi pada akhir tahun 2016, yang akan membuatnya menjadi model tahun 2017.