Monday, July 27, 2015

Kumpul-kumpul Indonesia March Community Usai Lebaran

Kumpul-kumpul Indonesia March Community Usai LebaranJakarta - Setelah selesai merayakan Idul Fitri dengan keluarga masing-masing, anggota komunitas mobil Nissan March yang tergabung dalam Indonesia March Community atau IMC kembali berkumpul untuk bersilaturahmi dan halal bihalal bersama.

Acara kumpul Nissan March ini digelar di rumah salah satu anggota IMC yakni Vera
Carolina di daerah Kalisari Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Total ada sekitar 22 Member IMC beserta keluarganya berkumpul.

Sebelumnya para member IMC tersebut terlebih dahulu berkumpul di Rest Area Km 14 (Alam sutra) Tol Jakarta-Merak, untuk melakukan ritual rutin yaitu konvoi bersama menuju ke lokasi acara.

“Dengan Road Captain om Marthin dan Sweeper Om Nabil Akbar, pada pukul 15.30 WIB rombongan bergerak dari tikum Rest Area Km 14 bergerak melalui Toll Lingkar Luar Pd Indah menuju Lokasi Halal bihalal di daerah Kalisari Jakarta Timur,” tutur komunitas ini dalam sebuah pernyataan.

Pukul 17.00 WIB rombongan tiba di lokasi. Setelah bersalam-salaman serta beramah tamah, dan diselingi menikmati hidangan yang disediakan oleh tuan rumah, acara dilanjutkan dengan diskusi persiapan Sertijab Pengurus IMC serta perkenalan member baru IMC.

Acara yang dipandu oleh MC sekaligus member IMC tante Leony Paramita (Oche) berlangsung dengan meriah dan santai, sesekali diiringi dengan canda riang para member IMC.

Setelah berdiskusi panjang lebar serta perkenalan member baru, acara diakhiri dengan sesi foto-foto. Acara berakhir pukul 21.00 WIB.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment