Monday, July 27, 2015

Roadster Lamborghini Aventador Mulai Tampil di Jalanan

Roadster Lamborghini Aventador Mulai Tampil di JalananBologna - Setelah versi coupe diperkenalkan di Geneva Motor Show, dan diklaim telah ludes terjual dengan banderol mencapai Rp 6,4 miliar, kini versi atap terbuka dari mobil terbaru Lambo, yakni Lamborghini LP 750-4 Superveloce Roadster sudah mulai menampakkan diri di jalanan.

Dilansir leftlanenews, Senin (27/7/2015), penampakan Lamborghini SV Roadster ini tertangkap di dekat fasilitas Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, Italia.

Jika saat dipamerkan di Geneva Motor Show, mobil memiliki model coupe, maka foto mobil spyshot ini terlihat menggunakan atap hard top berbahan serat fiber. Berbobot sekitar 26 pounds (sekitar 11 kg), atap ini bisa dilipat dengan aman di bagasi mobil.

Sehingga kemungkinan mobil bakal memiliki bobot keseluruhan sekitar 3.472 Pounds atau 1,5 ton, lebih berat sekitar 45 kg dibandingkan versi coupe Lamborghini SV yang telah diperkenalkan di Geneva Motor Show kemarin.

Lamborghini juga dikabarkan tidak melakukan modifikasi mekanis pada mesin, sehingga bisa dipastikan mobil akan mengusung V12 6.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 750 tenaga kuda di 8.400 RPM dan memiliki torsi lebih dari 500 lb-ft.

Lamborghini SV roadster ini bakal dikawinkan dengan 7 percepatan, jadi roadster ini mampu mencapai 3 detik untuk bisa berlari 100 km/jam dengan kecepatan maksimum sekitar 354 km per jam.

Lamborghini LP 750-4 Superveloce Roadster Limited Edition 2017 ini, juga kabarnya akan diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show akhir tahun ini.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment