Monday, July 27, 2015

Segera Diluncurkan, Ini Ubahan di Lexus CT 200h Versi Terbaru

Segera Diluncurkan, Ini Ubahan di Lexus CT 200h Versi TerbaruTokyo -  Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, akan meluncurkan versi facelift dari hatchback Lexus CT 200h. Selain melakukan ubahan di sektor eksterior, pabrikan asal Jepang itu juga melaukan upgrade teknologi di hatchback tersebut.

Seperti dilaporkan laman Leftlanews, Selasa (28/7/2015), Lexus memperbarui tampilan grill spindle mobil itu. Grill yang diperkenalkan pada 2014 itu kini dilapisi krom secara menyeluruh.

Sedangkan pada bagian atap, Lexus memasang moonroof. Hal itu dimaksudkan agar penumpang atau pengguna mobil mendapatkan alternatif dalam pencahayaan, yakni pencahayaan secara alamiah.

Proses pengoperasian moonroof itu cukup mudah, paduan kerai geser manual dengan daya tilt dan slide untuk mengunci atu membuka tuas. Fitur itu juga sekaligus memberikan daya tarik tersendiri bagi mobil tersebut, mengingat fungsi dan gaya dari moonroof yang dibuat semenarik mungkin.

Uabahan lain yang dilakukan Lexus adalah teknologi pengontrol mobil jarak jauh dengan melalui perangkat Android atau iOS. Melalui aplikasi itu pula, pemilik mobil juga mendapatkan informasi tambahan mengenai pemeliharaan kendaraan, diagnostik masalah yang ada di mobil, serta berbagai program layanan pemeliharaan.

Untuk jantung mekanis, Lexus tak mengutak-atiknya. Mobil ini masih mengusung sistem hybrid yakni paduan mesin 1.800 cc dengan sebuah motor listrik.

Gabungan keduanya menghasilkan 134 daya kuda dengan tingkat konsumsi bahan bakar 17,6 â€Â" 16,4 km/liter. Lexus akan meluncurakannya beberapa pekan mendatang.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment