Monday, July 13, 2015

Bagi-bagi Takjil di Pintu Jalan Tol

Bagi-bagi Takjil di Pintu Jalan TolMedan - Kalau tengah di jalan, kadang susah untuk mencari takjil. Memasuki hari-hari terakhir ramadan, komunitas Otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) Sumut membagi-bagikan takjil menjelang berbuka puasa di pintu tol amplas Medan.

Tepatnya pada Sabtu, (11/7) lalu mereka mulai membagi takjil bagi pengendara yang memasuki tol. Kegiatan berbagi takjil ini dibarengi dengan kampanye mudik aman kepada pengendara roda empat.

Selain menu buka puasa, paket takjil juga berisi brosur, peta mudik dan juga stiker tentang imbauan tertib berlalu-lintas agar para pemudik selalu ingat akan keselamatan dirinya dan orang lain di jalan

Asep Hafizuddin, salah satu member ERCI Sumut mengetakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ERCI Sumut dan Valugard terhadap masyarakat tentang keselamatan berkendara saat mudik Lebaran.

“Kegiatan kali ini membagikan takjil menjelang Mudik Lebaran sekaligus mmengkampanyekan mudik aman,” jelas Asep Hafizuddin disela pembagian Takjil dan Safety Driving Mudik Lebaran 2015.

Lebih lanjut Asep yang akrab disapa Cepy menjelaskan, pihaknya berharap lewat kegiatan ini masyarakat lebih peduli akan keselamatan berlalu lintas dimulai dari dirinya sendiri sejak keluar rumah.

Hal ini diamini member ERCI lainnya seperti Syafran Saputra, Debe Salman, menurut mereka, kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat pemudik akan pentingnya tertib berlalu-lintas.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk mengedukasi pemudik akan pentingnya tertib berlalu-lintas, " ucap Debe Salman.

Ada 500 paket takjil yang dibagi-bagikan menjelang buka puasa kepada pemudik yang melintasi pintu tol Amplas Medan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment