Monday, July 13, 2015

Kabel Remote Kunci Rusak, GM Tarik 155.000 Mobil di India

Kabel Remote Kunci Rusak, GM Tarik 155.000 Mobil di IndiaNew Delhi - General Motors Company (GM) akan menarik 155 ribu mobil yang terdiri dari Chevrolet Spark, Chevrolet Beat, dan sebuah MPV di India. Keduanya ditengarai mengalami masalah pada kabel akseoris keyless entry remote pada pintu.

Seperti dilaporkan Reuters, Senin (13/7/2015), penarikan mobil di India kali ini merupakan yang terbesar setelah 2013 lalu GM menarik 114 ribu SUV Chevrolet Tavera di negeri itu. Mobil yang ditarik merupakan model diproduksi pada 2007 dan 2014.

Model itu dilengkapi fitur keyless entry untuk pintu, yakni buka tutup kunci yang cukup menggunakan remote control. "Aksesori remote keyless entry telah memenuhi semua standar peraturan yang ada. Namun, di GM India untuk Chevrolet Spark model tertentu, Beat dan Enjoy dilengkapi dengan aksesori yang rusak,” bunyi pernyataan GM.

Pabrikan di India telah meminta pemilik mobil untuk segera menghubungi ke dealer Chevrlet terdekat untuk mendapatkan perbaikan atas kabel remote kunci tersebut.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment