Monday, July 13, 2015

Rapper 50 Cent Bangkrut, Bagaimana Nasib Deretan Mobil Mewahnya?

Rapper 50 Cent Bangkrut, Bagaimana Nasib Deretan Mobil Mewahnya?Connecticut - Nasib kurang baik sedang terjadi pada rapper 50 Cent. Bagaimana tidak, pria kelahiran South Jamaica, New York City, Amerika Serikat (AS) 40 tahun lalu itu mengaku bangkrut dan sedang meminta bantuan kepada badan keuangan setempat.

Dilansir laman Reuters, Selasa (14/7/2015) 50 Cent telah melaporkan kebangkrutannya pada pengadilan di Hartford, Connecticut. Ia menjadi bangkrut karena diminta oleh seorang jaksa untuk membayar uang senilai US$ 5 juta kepada wanita atas kasus video rekaman seks.

Selain bernyanyi, rapper berkulit hitam ini juga cinta dengan dunia otomotif. Buktinya, ia memiliki banyak mobil mewah di garasi rumahnya. Setelah bangkrut, bagaimana nasib mobil-mobil mewahnya itu?

Sayangnya pihak pengacara dari 50 Cent belum bisa dimintai keterangan resmi.

Berdasarkan data yang dirangkum oleh Inautonews, 50 Cent memiliki sejumlah mobil mewah dan supercar, diantaranya adalah Lamborghini Murcielago Roadster, Lamborghini Aventador, Roll Royce Phantom, Roll Royce Ghost, Chevrolet Suburban, Toyota Land Cruiser, Ferrari FF, Ferrari F430 dan 1 Pontiac G8. Dia juga sempat menyimpan duit dolar di bagasi mobilnya.

Ada juga Ferrari 599 GTB Fiorano, Pontiac Firebird Trans AM, dan terakhir Bentley Mulsane. Apakah semua mobil ini akan dijual? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment