Monday, July 13, 2015

Bos Fiat Chrysler Automobiles Ingin Maserati Setara dengan Ferrari

Bos Fiat Chrysler Automobiles Ingin Maserati Setara dengan FerrariLondon - Ferrari merupakan merek yang paling menguntungkan diantara pabrikan mobil lainnya yang tergabung dalam Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Group. Kesempatan yang sama juga bisa diraih oleh produsen Maserati.

Dilansir laman Autoblog, Senin (13/7/2015) CEO FCA Sergio Marchionne mengatakan, Maserati memiliki potensi yang besar untuk menjadi merek mobil super seperti Ferrari. Potensi itu semakin terlihat setelah belakangan ini banyak meluncurkan produk baru.

Maserati juga memiliki jajaran produk diantaranya Ghibli dan Quattroporte yang ditawarkan dengan mesin diesel dan all-wheel drive. Bahkan, Maserati juga akan meluncurkan crossover Levante dalam waktu dekat untuk bersaing dengan Porsche Cayenne.

Saat ini, FCA akan mengubah strategi Maserati dan Alfa Romeo. Tugas FCA adalah memperluas daya tarik kendaraan sehingga makin banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia.

Intinya, Maserati harus mampu meningkatkan keuntungan penjualan di tahun-tahun kedepannya. FCA ingin Maserati seperti Ferrari yang setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan penjualan. Tahun lalu Ferrari untung 13 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment