Monday, July 13, 2015

Kelanjutan Drama Volvo di Indonesia

Kelanjutan Drama Volvo di IndonesiaJakarta - Perebutan merek Volvo oleh 3 perusahaan di Indonesia sepertinya masih belum menemukan titik temu. Meski kabar terakhir menyebutkan, Indomobil tetap bakal menguasai Volvo.

Indomobil semakin percaya diri setelah satu ‘kompetitornya’ yakni Garansindo mengungkapkan kalau mereka tidak pernah mengetuk pintu Volvo.

“Volvo? Garansindo tidak pernah mengetuk pintu Volvo, sudah ya,” tegas CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah.

Setelah pernyataan itu keluar dari mulut CEO Garansindo, Indomobil saat ditanya oleh detikOto terlihat makin nyaman dengan Volvo.

"Apa kabar Volvo? Tidak apa-apa. Artinya begini sampai saat ini tidak memiliki pikiran seperti itu (Volvo keluar dari Indomobil)," ucap Komisaris
PT Indomobil Sukses International Gunandi Sindhuwinata di Jakarta awal Juli ini.

"Silakan saja kalau ada yang bilang Volvo mau keluar dari Indomobil, yang penting kenyataannya Volvo masih ada di Indomobil," kata Gunadi.

Namun kabar terbaru, menurut sumber di kedua perusahaan, Indomobil dan Garansindo ternyata sudah pernah bertemu untuk membahas Volvo. Deal seperti apa yang mereka capai masih rahasia.


0 comments:

Post a Comment