Monday, July 13, 2015

Ingin Dandani Fiat 500? Ini Ragam Aksesorisnya

Ingin Dandani Fiat 500? Ini Ragam AksesorisnyaDetroit - Mopar yang merupakan bagian dari rumah modifikasi resmi Fiat-Chrysler, telah menyediakan 100 lebih aksesoris khusus untuk Fiat 500 versi facelift. Aksesoris yang mulai dijual musim gugur itu, terdiri dari berbagai macam mulai dari spoiler belakang, stripping samping hingga pelek.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin 913/7/2015), pelek yang ditawarkan Mopar untuk Fiat 500 versi anyar itu terdiri dari ukuran 14, 15, dan 16 inci. Selain itu juga terdapat decal atap, cover spion yang berlapis krom, serta berbagai macam body wrap.

Ramagm bodywrap itu terdiri dari beraneka warna yakni microcarbon black, matte silver, matte titanium, military green, hingga jeans. Bahkan, bagi pemilik yang ingin mengubah tampilan interior, ada pilihan karpet serta cover pedal gas dari alumunium.

Untuk mempromosikan akseosris itu, Mopar menyuguhkan Fiat 500 versi facelift yang dihias sticker microcarbon black pada bagian atapnya, spion serta dashboard. Selain itu sebuah garis krom menghias bagian kap mesin, decal bendera Italia di fender depan, serta pelek two-tone, serta tire valve cap Fiat.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment