Monday, July 13, 2015

Pajero Sport Teranyar Mulai Terlihat 'Batang Hidungnya'

Pajero Sport Teranyar Mulai Terlihat Bangkok - Tampang mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Pajero Sport generasi terbaru, yang bakal diperkenalkan pertama di dunia pada 1 Agustus 2015 di Thailand mulai menampakkan diri. Kemungkinan mobil dites di jalanan untuk keperluan iklan.

Dilansir indianautosblog, Senin (13/7/2015), perubahan sangat terlihat jelas pada tampilan depan dan belakang.

Pada bagian depan grille terlihat lebih segar dengan desain X-Shaped. Begitu juga dengan tampilan lampu belakang LED dengan bentuk seperti huruf L.

2016 Mitsubishi Pajero Sport revealed rear

Ukurannya pun kini lebih lebar. Dikatakan ukuran yang lebih lebar yang dimiliki Pajero Sport, karena mengusung platform milik New Mitsubishi Triton.

Selain itu dikatakan, Pajero Sport ini bakal mengusung mesin All New 2.4 liter 4 silinder MIVEC Turbo Diesel. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 181 PS dan memiliki torsi hingga 430 Nm, dengan sistem transmisi 6 percepatan.

2016 Mitsubishi Pajero Sport revealed front


Pajero Sport terbaru ini juga bakal mengusung sistem roda 4WD. Terlebih tampilan pelek baru 17 inci juga bakal membuat mobil bongsor ini kian mewah.

Kabar lainnya menyebut tentang fitur. Generasi anyar itu bakal dilengkapi fitur Super Select 4WD dengan differential lock bagian belakang, 8 mode adjustable driver seat, pelek ukuran 18 inci. Dengan berbagai tambahan fitur tersebut, Pajero paling gres ini diharapkan semakin aman.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment