Monday, July 13, 2015

Toyota Siapkan 269 Titik Pelayanan Mudik

Toyota Siapkan 269 Titik Pelayanan MudikJakarta - Mengantisipasi arus mudik yang makin meningkat, produsen mobil Toyota menyiapkan ratusan titik posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia.

Tahun ini, menurut perkiraan Kementerian Perhubungan jumlah pemudik akan mencapai 20 juta orang. Selain menggunakan kendaraan umum, arus mudik tahun ini diperkirakan akan melibatkan 1,6 juta unit mobil pribadi atau naik 5,8% dibandingkan tahun sebelumnya dan 2 juta sepeda motor atau naik 7,7% dibandingkan dengan 2014.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa arus pemudik--termasuk yang menggunakan mobil Toyota--dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sehingga jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga perlu terus ditingkatkan.

“Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Upaya ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk dan layanan Toyota selama ini, serta sejalan dengan komitmen Toyota untuk selalu dekat dengan pelanggannya," ujar Suparno Djasmin di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Pada tahun ini, TAM menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat. Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juliâ€Â"21 Juli 2015.

Bagi pelanggan yang melakukan service di posko siaga akan mendapat diskon jasa sampai 25% di samping menikmati fasilitas yang ada di posko secara cuma-cuma mulai dari free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, hingga kids corner.


0 comments:

Post a Comment