Monday, July 13, 2015

Mercy Mulai Tampilkan Coupe AMG Mewah Terbaru Mereka

Mercy Mulai Tampilkan Coupe AMG Mewah Terbaru MerekaJakarta - Mercedes-Benz AMG akhirnya mulai memperkenalkan generasi terbaru C63 Coupe mereka. Meski baru nongol sedikit, bisa dipastikan Mercy tidak main-main memperkenalkan Coupe mewah dan terkencang terbaru Mercy ini.

Leftlanenews mengatakan pabrikan yang berpusat di Stuttgart ini bakal resmi memperkenalkannya di September 2015 pada ajang Frankfurt Motor Show.

Coupe ini memang sengaja diperkenalkan untuk bisa menghalau laju BMW M4. Hasilnya C63 Coupe ini akan mengusung mesin V8 Twin-turbocharged 4.0 liter, yang langsung dipinjam dari Porsche 911-Fighting GT Coupe.

Dan Mercedes-Benz AMG pun menjanjikan untuk versi paling rendah dari model ini, bakal mampu menyemburkan 469 tenaga kuda dan memiliki torsi 479 lb-ft. Sedangkan untuk versi tertinggi C63 Coupe ini, bakal lebih kencang dengan memiliki tenaga hingga 503 tenaga kuda dan torsi mencapai 516 lb-ft.

Mesin ini dikatakan bakal dikawinkan dengan 7 percepatan, yang langsung diselipkan paddle Shift dibalik kemudi. Hasilnya mobil ini hanya butuh 3,9 detik untuk bisa mnencapai 0-96 km/jam.

Mercedes-Benz AMG C63 ini bakal resmi dijual pada 2017 besok, dengan mulai harga banderol mencapai US$ 64.825.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment