Tuesday, August 4, 2015

BMW Siap Luncurkan Seri 3 dan Seri 2 Gran Tourer Terbaru

BMW Siap Luncurkan Seri 3 dan Seri 2 Gran Tourer TerbaruJakarta - BMW dalam waktu dekat akan merilis 2 produk terbaru. Mobil itu kemungkinan besar adalah sedan sporty Seri 3 model terbaru dan mobil Seri 2 Gran Tourer.

Kedua mobil akan dirilis pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada akhir Agustus mendatang.

BMW dalam siaran pers-nya memang tidak menyebutkan nama kedua mobil itu. Namun dari sketsa mobil yang dikirim BMW terlihat jelas memang kedua mobil itu yang akan diluncurkan.

Hal itu diperkuat dengan omongan BMW soal mobil pertama. “Salah satunya adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern, yang telah dikenal luas sebagai ikon dalam kelas kendaraan ini selama 40 tahun. Model ini tetapkan standar dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain, juga membangun hubungan emosi yang kuat antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan sehari-hari,” tulis BMW. Itu merajuk pada sedan Seri 3.

Sementara untuk Seri 2 Gran Tourer, BMW menyebutkannya sebagai kendaraan terbaru yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan dan efisiensi â€Â" semuanya dipadu dalam gaya khas BMW.

“Berkat kedinamisan khas BMW, kendaraan ini merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara, sehingga menciptakan sebuah kendaraan yang unik dan memikat,” tulis BMW.

Dari sketsa yang dikirim BMW, mobil ini memiliki konfigurasi 3 baris, lebih banyak dari Seri 2 Active Tourer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, meski dimensinya tidak jauh beda.


0 comments:

Post a Comment