Tuesday, August 4, 2015

Mercedes-Benz CLA Shoting Brake dan GLC Class Diluncurkan di IIMS

Mercedes-Benz CLA Shoting Brake dan GLC Class Diluncurkan di IIMSJakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memastikan bakal mengikuti ajang Indonesia International motor Show (IIMS) 2015 selain ikut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Di IIMS 2015, MBI akan meluncurkan dua model terbaru yakni Mercedes-Benz CLA Shoting Brake dan GLC Class.

Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa mengatakan, di ajang itu Mercedes-Benz pertama kali akan meluncurkan CLA Shoting Brake untuk pasar Indonesia. Selain itu, untuk kendaraan komersial MBI juga akan menghadirkan Mercedes-Benz Sprinter.

Dengan lahirnya mobil tersebut, MBI menargetkan konsumen yang menginginkan kendaraan unik. "CLA Shoting Brake mengkombinasikan kesan elegan dari coupe dan fungsionalitas dari estate," jelasnya.

Untuk pertama kalinya juga, MBI akan meluncurkan GLC Class. Mobil ini, kata Ananta, bakal mengimplementasikan filosofi SUV Mercedes-Benz yang melegenda.

"Desain sendiri beda dari SUV lain. Mungkin bisa dilihat kebanyakan dari SUV kita (Mercy) bentuknya kotak-kotak. Tapi ini (GLC) lebih bulat. Ada perubahan desain pradigma. Desainnya baru ada unsur sensual. Interiornya mengkombinsikan indah dan sporty," katanya.

Sementara itu, Ananta juga membocorkan bahwa di pameran GIIAS yang digelar di BSD, Tangerang Selatan, pihaknya akan meluncurkan Mercedes-Maybach, AMG GT serta GLC Class.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment