Tuesday, August 4, 2015

Garansindo Luncurkan 3 Mobil Baru di IIMS

Garansindo Luncurkan 3 Mobil Baru di IIMSJakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sangat dimanfaatkan oleh Garansindo yang membawa banyak produk mulai dari roda empat hingga roda dua. Bahkan, Garansindo dikatakan bakal menempatkan booth terbesar di acara ini.

"Kami hadir dengan tema booth 'Garansindo World'. Merupakan untuk pertama kalinya sebuah holding company atau group menempati booth terbesar dengan luas mencapai 4.000 m2 dan merupakan one stop shoping untuk kendaraan premium roda empat dan roda dua," ucap Senior Manager-Marketing Communication & PR Garansindo Karim Rachman di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Karim menyebut, setidaknya ada 22 mobil yang diboyong Garansindo ke IIMS 2015 ini. Sementara untuk roda dua, hampir 60 unit akan dipamerkan.

Sementara untuk roda dua, Garansindo akan memamerkan line up motor listrik seperti Zero Motorcycle, skuter Peugeot, sepeda listrik Italjet hingga prototipe proyek motor listrik hasil kerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Untuk roda empat, Garansindo akan meluncurkan tiga mobil baru. Ketiganya adalah Jeep Renegade, Facelift Chryler 300 dan Fiat 500.

Namun sayangnya, Karim tak mau membocorkan lebih detail mengenai ketiga mobil baru itu.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment