Tuesday, August 4, 2015

Kia Pamerkan 3 Mobil Di IIMS, Ada Sportage Diesel

Kia Pamerkan 3 Mobil Di IIMS, Ada Sportage DieselJakarta - Melalui jaringan dilernya, merek Kia tetap ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Di ajang tersebut, merek mobil asal Korea itu akan menghadirkan tiga mobil andalan, salah satunya adalah Sportage Diesel yang belum pernah ada di Indonesia.

"Kia akan mendisplay tiga produk unggulan yaitu Kia New Picanto Platinum, kemudian Kia New Rio Platinum. Selanjutnya akan tampil perdana pada ajang IIMS yaitu New Sportage Diesel," sebut Public Relation Manager Kia Mobil Indonesia (KMI) Lawindri Liu di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Dia melanjutkan, Kia Sportage dianggap sebagai model Sport Utility Vehicle (SUV) yang mendapat banyak tanggapan positif dari konsumennya. Karenanya, Kia akan menyajikan SUV tersebut dengan varian mesin diesel juga.

"Karena buat memberikan penyegaran kepada masyarakat juga sehingga kami akan menghadirkan SUV bermesin diesel," ujarnya.

Lawindri melanjutkan, akan ada beberapa perubahan fitur pada Sportage terbaru bermesin diesel ini. Tapi, dia masih enggan membocorkan informasi lebih dalam.

Memang, sebelumnya Kia sudah memiliki varian mesin diesel pada Kia Sorento. Kia Sorento bermesin diesel itu dijualnya dengan harga Rp 500 jutaan. Sebagai pembanding, Kia Sportage bermesin bensin saat ini dijual dengan harga Rp 300 jutaan.

"Saat ini, Sportage dijual dengan harga mulai Rp 322 juta hingga Rp 438 jutaan," sebutnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment