Tuesday, August 4, 2015

Tidak Hanya Jualan, IIMS akan Sajikan Event Menarik

Tidak Hanya Jualan, IIMS akan Sajikan Event MenarikJakarta - PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mengklaim bahwa acara yang digelarnya bakal menarik. Bukan sekadar jualan produk otomotif, Dyandra juga akan menyuguhkan berbagai event.

Untuk menjaga bobot penyelenggaraan, Dyandra menggandeng berbagai pihak untuk pelaksanaan sejumlah acara. Salah satu partner utama adalah Grand Prix International (GPI), penyelenggara tahunan Bangkok International Motor Show (BIMS).

Prachin Eamlumnow, sebagai Presiden dan CEO GPI Thailand, akan hadir di IIMS 2015 bersama TAPMA dan TAPA (asosiasi komponen Thailand), beserta koleksi mobil langka milik Prachin dan Miss Bangkok International Motor Show.

Selain itu, IIMS 2015 juga menghadirkan Drift War III, Supermoto dan semua aspek yang berbau motorsport hingga Parade Test Drive & Ride, Otobursa Premium, Gajah Monster, Bazaar Bagasi tersedia di acara ini.

Juara dunia enduro dan extreme offroad asal Inggris, Graham Jarvis serta stunt rider Internasional asal Slovenia, Rok Bagoros juga didatangkan. Graham Jarvis akan memukau pengunjung di akhir pekan pertama tanggal 21-23 Agustus 2015, sementara Rok Bagoros akan menutup akhir pekan kedua IIMS tanggal 28â€Â"30 Agustus 2015.

Aksi mobil-mobil offroad yang ditangani langsung oleh IOF (Indonesian Offroad Federation) juga bakal memukau pengunjung IIMS. Ada juga pameran mobil-mobil klasik yang diklaim menjadi yang terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara.

Beberapa line-up yang akan dipamerkan, seperti mobil kenegaraan Presiden RI Kedua, Soeharto, yaitu Presidential Limo Parade macam Cadillac Fleetwood Series 75 Limousine 1962 dan Mercedes-Benz 500SEL Limousine W126 1989.


0 comments:

Post a Comment