Tuesday, August 4, 2015

Honda Luncurkan CB150R Terbaru dan Sonic 150R

Honda Luncurkan CB150R Terbaru dan Sonic 150RJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua motor sport terbaru. Keduanya adalah dari Honda CB150R generasi kedua dan si 'Ayam Jago' Honda Sonic 150R.

"Saya telah menyampaikan rencana kami untuk mengembangkan jajaran model sport sebagai upaya memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia. Sekarang adalah saatnya untuk menyampaikan rencana itu dengan memperkenalkan kedua model sport terbaru kami," ucap Presdir PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma dalam sambutannya di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Inuma mengatakan, produk baru ini dilengkapi dengan mesin teknologi terbaru. Perangkat termutakhir pun hadir dalam motor ini.

"Kedua produk ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yaitu mesin liquid cooled DOHC 150cc dan perangkat termutakhir seperti indikator digital, lampu LED lampu dan lain-lain," ujar Inuma.

Dikatakan, pembeda CB15R generasi kedua dan sebelumnya adalah dari tampilan hingga performanya. New Honda CB150R menggunakan ban yang lebih besar dan tapak yang lebih lebar.

Sementara mesinnya diklaim tenaga yang besar dari putaran bawah. Tenaga di putaran atas pun bakal lebih maksimal.

"Cb150R memiliki design fitur dan sensasi berkendara yang tidak kalah dari sepeda mtoro sport berkapsitas besar," kata Inuma.


0 comments:

Post a Comment