Tuesday, August 4, 2015

FIFGroup Optimistis Semester Dua 2015 Ekonomi Lebih Baik

 FIFGroup Optimistis Semester Dua 2015 Ekonomi Lebih BaikJakarta - Seperti halnya pabrikan otomotif, lembaga pembiayaan PT Federal International Finance (FIF) atau FIFGroup, pun berharap perekonomian Indonesia kembali membaik pada paruh kedua tahun ini.

"Kita berusaha sebaik mungkin untuk mencapai target yang sudah ditetapkan sebesar Rp 25 triliun," ujar Direktur Human Capital and General Support, Sutjahja Nugroho, di Mal Pejaten Village Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Dirinya juga menuturkan, hingga Juni 2015 target FIFGroup bisa dikatakan sudah rampung sebesar 50 persen.

"Realisasinya sampai Juni 2015 sudah mencapai Rp 12,5 triliun. Target kita itu kan sampai setahun, umumnya kondisi kembali normal di semester ke-2. Biasanya komposisinya 40 persen-60 persen. Tapi tahun ini kondisinya memang tengah sulit. Tapi kita harus optimis," katanya.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Direktur Keuangan FIFGROUP, Hendry Christian Wong, peningkatan hingga Mei 2015 kemarin dapat terus dipertahankan hingga akhir tahun 2015.

"Kami berharap pertumbuhan FIFGroup akan terus membaik seiring dengan kondisi ekonomi nasional yang juga kita harapkan membaik pula," kata Hendry.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment