Thursday, September 17, 2015

5 Cara Mengendarai Supercar

5 Cara Mengendarai Supercar Jakarta - Bagi Anda pecinta otomotif, siapa yang tidak mengenal supercar-supercar yang ada sekarang ini. Demam supercar ini kian merambah ketika melihat para artis juga menggunakan supercar-supercar ini.

Siapa pula yang tidak ingin mengendarainya di balik kemudi supercar tersebut. Dengan tampilan yang eksotis serta interiornya mewah nan elegan, membuat setiap orang jatuh hati padanya.

Bermesin tangguh, dengan kecepatan rata-rata maksimal mencapai 300km/jam bahkan lebih. Itulah daya tarik utama yang membuat Anda menginginkan sebuah supercar terparkir di garasi rumah Anda.

Tenaga yang besar, membuat Anda harus lebih ekstra hati-hati saat mengendarainya, lengah sedikit bukan tidak mungkin nyawa Anda juga bisa melayang.

Masih ingat dengan kejadian tragis yang menimpa aktor Fast & Furious Paul Walker, saat itu memang dia tidak mengendarai Porsche Carrera GT-nya seorang diri, tetapi dia
supercar tersebut, takdir tidak bisa dilawan, karena kehilangan kendali lalu menabrak pohon, setelah itu nyawa Paul bersama sahabatnya Roger Rhodas juga sudah tidak tertolong.

Berita menyebutkan, karena mobil yang tidak bisa dikendalikan itulah sumber petaka tersebut. Maka dari itu, terdapat beberapa hal yang seharusnya bisa Anda ketahui bahkan seharusnya Anda lakukan ketika mengendarai supercar berharga milyaran rupiah. Sehingga hal-hal yang tidak Anda inginkan pun dapat Anda hindarkan.

Mungkin bagi Anda yang kemarin datang ke pameran otomotif di GIIAS dan IIMS telah merasakan kedahsyatan supercar-supercar tersebut atau pun membeli salah satu supercar tersebut.

Sebelum mulai mengendarainya di jalan khususnya di lintasan balap, ada baiknya Anda membaca cara mengendarai supercar tersebut, yang didapat dari beberapa sumber terpercaya.



0 comments:

Post a Comment