Thursday, September 17, 2015

Suzuki Pajang Skutik Burgman 200 ABS di Pameran Transportasi

Suzuki Pajang Skutik Burgman 200 ABS di Pameran TransportasiJakarta - Suzuki memamerkan motor jenis matik besarnya Burgman 200 ABS dalam Pameran Transportasi Indonesia 2015 di Smesco Convention Hall, Jakarta.

Motor kelas premium ini memiliki kapasitas sebesar 200 cc. Dengan tampilan mewah, motor ini mampu menarik minat bagi pecinta motor matik.

Dari sisi dimensi, Suzuki Burgman 200 memiliki panjang 205,5 cm, lebar 74 cm, serta tinggi 135,5 cm dengan ketinggian jok motor 73.5 cm. Ukuran tersebut memberi kenyamanan baik bagi pengendara maupun mereka yang dibonceng.

Klik melihat foto-foto peluncuran moge Suzuki

Tak hanya itu, pada bagian depan juga dilengkapi Wind Screen untuk melindungi pengendara dari hempasan angin yang kencang, debu maupun serangga yang beterbangan di jalanan selama berkendara.

Burgman juga dibekali dengan mesin 4 tak, satu silinder, dan SOHC. Sistem pembakaran mesin menggunakan fuel injection dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 10,5 liter.

Bagi Anda yang berminat memiliki Burgman 200, harus merogoh kocek sekitar mulai Rp 54 juta. Harganya relatif tak berubah saat motor diluncurkan setahun yang lalu.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment