Thursday, September 17, 2015

Komentar Risers Soal Datsun GO+ Panca Setelah Diuji Mamuju-Toraja

Komentar Risers Soal Datsun GO+ Panca Setelah Diuji Mamuju-TorajaToraja - Para Risers diberi kesempatan untuk menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca. Pengujian dilakukan secara maksimal dengan berkendara dari Mamuju, Sulawesi Barat hingga Toraja, Sulawesi Selatan.

Dedi Dharmawan, Risers asal Bandung menilai, performa mesin mobil Datsun untuk menjelajah bumi Sulawesi sudah oke. Sebab, dia sudah mengujinya di tanjakan, turunan dan jalur berliku.

"Performa mesin untuk kelas LCGC wah banget. Karena dengan medan terjal dan berkelok-kelok sudah bisa diandalkan. Selain itu bagus dari sisi suspensi. Suspensi empuk, sasis bagus dan dia enggak limbung," ujarnya.

Soal handling di jalur berliku-liku, Dedi juga tak sulit mengendarai mobil ini. Bodi mobil pun tidak limbung saat dikendarai dengan kecepatan tinggi dibarengi manuver.

"Dari handling sangat memudahkan bermanuver," ujarnya.

Setidaknya, ada beberapa cara menilai mobil yang baik bagi Dedi. Dengan memacu kecepatan mobil hingga 120 km/jam, Dedi bisa merasakan suspensi, stabilitas dan kenyamanan kabin.

"Coba aja di 120 km/jam di jalan lurus, rasakan suspensinya empuk atau tidak, limbung atau tidak, senyap atau enggak. Itu indikator penilaian struktur mobil," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment