Thursday, September 17, 2015

Ini Dia Risers Terbaik Etape Kedua Palu-Toraja

Ini Dia Risers Terbaik Etape Kedua Palu-TorajaTana Toraja - Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang dua etape kedua telah mendapatkan Risers terbaik selama perjalanan dari Palu, Sulawei Tengah ke Toraja, Sulawesi Selatan. Risers terbaik dipilih berdasarkan penilaian tim dari DRE selama perjalanan.

Yugo dari tim digital Datsun Risers Expedition (DRE) menyebut, Risers terbaik adalah mereka yang aktif selama perjalanan. Risers dinilai dari keaktifan di jagat maya untuk mempublikasikan perjalanan eksplorasi Sulawesi.

"Penilaiannya mereka yang interaktif dan aktif di media sosial," kata Yugo di Toraja, Sulawesi Selatan, Kamis (17/9/2015) malam.

Tak hanya itu, selama perjalanan, hal yang dinilai adalah kekompakan tim serta sikap selama berkendara. Kedisiplinan selama berkendara dan keamanan berkendara juga menjadi penilaian.

"Penilaian lainnya berdasrkan kekompakan tim, kedisiplinan dan atitude mengemudi, lalu mereka yang selalu mengikuti arahan RC (road captain)," sebut Yugo.

Juara dua diraih oleh Risers 4 yang beranggotakan Anggi Alfonso dari Balikpapan, Fadillah Ridho Pangesti dari Balikpapan, dan Billy Teofani Anes dari Balikpapan. Mereka masing-masing berhak mendapatkan satu buah kamera pocket.



Sementara juara pertama diraih oleh Risers 1 yang beranggotakan Ali Muakhir dari Bandung, Ade Setiadi Truna dari Bandung, dan Aswi dari Bandung. Masing-masing berhak mendapatkan kamera GoPro.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment