Thursday, September 17, 2015

MINI Clubman Generasi Kedua Lebih 'Melar'

MINI Clubman Generasi Kedua Lebih Frankfurt - MINI tidak ingin ketinggalan untuk bisa menampilkan sesuatu yang berbeda disalah satu ajang paling bergengsi di Jerman Frankfurt Motor Show nih Bro. Kini MINI pun resmi memperkenalkan Clubman generasi kedua.

Diperkenalkannya model ini tidak lain melengkapi janji MINI di Geneva awal tahun lalu, yang memperkenalkan MINI Clubman Concept dan berniat memperkenalkannya di Frankfurt. Seperti tertulis di leftlanenews, Kamis (17/9/2015).

MINI Clubman terbaru ini pun kini memilik dimensi yang panjang 11 inci dan 3 inci lebih lebar. Dan bagasi kini lebih besar bisa mencapai 17,5 cubic feet.

Untuk tenaga penggerak, MINI menawarkan mesin TwinTurbo 3 silinder yang memiliki tenaga hingga 134 tenaga kuda sebagai pilihan standarnya. Sedangkan untuk Cooper S Clubman, kini akan menawarkan mesin 4 silinder yang bisa menghasilkan 189 tenaga kuda.

Nah buat model Clubman dengan mesin 4 silinder, pilihan transmisi 8 percepatan Steptronic, serta pilihan transmisi otomatis lainnya yang terselip dibalik setir juga bakal disediakan.

Sayang, belum dikatakan berapa harga jual yang ditawarkan MINI pada Clubman terbaru ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment