Thursday, September 17, 2015

Risers Tuntaskan Etape Dua Palu-Toraja

Risers Tuntaskan Etape Dua Palu-TorajaTana Toraja - Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang dua etape kedua selesai dilibas para Risers. Selama tiga hari, Risers diajak bertualang mengarungi bumi Sulawesi dari Palu, Sulawesi Tengah hingga Toraja, Sulawesi Selatan.

Selama perjalanan, Risers pun cukup terkesan. Apalagi masih banyak Risers yang baru pertama kali menginjak tanah Sulawesi.

Azhar Rijal, salah satu Risers dari Bandung, Jawa Barat mengaku sangat terkesan dengan perjalanan DRE ini. Sebab, dia awalnya penasaran dengan menggunakan mobil Datsun GO+ Panca di Sulawesi yang memiliki beragam kontur jalan.

"Kita penasaran dengan Sulawesi, ingin tahu nilai-nilai apa yang ada di Sulawesi. Telebih lagi dengan Datsun yang konon banyak bilang bagus, kita pengin nyoba langsung di medan yang menantang. Sulawesi, kan banyak medan menantang," kata Ijal di Toraja, Sulawesi Selatan, Kamis (17/9/2015) malam.

Risers lainnya dari Bandung, Ade Truna juga mengaku terkesan. Ade mengatakan, dia dikejutkan dengan jalanan menantang di Sulawesi. Namun, jalur menantang itu terbayar dengan pemandangan indah di kiri-kanan jalan.

"Kemarin kita sempat dikejutkan jalan berdebu, aspal, berkelok-kelok. Perjalanan dari Palu sampai Toraja excited banget," ujarnya.

Pada etape ketiga nanti, Risers masih akan menjelajah bumi Sulawesi bagian selatan. Nantinya bakal ada pengalaman menarik lain bagi Risers setelah menempuh perjalanan daru Makassar- Toraja-Makassar.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment