Thursday, October 1, 2015

Bandung dan Jakarta, Kota Paling Buruk untuk Pengendara Versi Waze

Bandung dan Jakarta, Kota Paling Buruk untuk Pengendara Versi WazeJakarta - Aplikasi navigasi yang populer, Waze, merilis indeks kebahagiaan pengendara di seluruh dunia. Seperti diprediksi kota-kota di Indonesia seperti Bandung dan Jakarta, termasuk daftar kota yang paling dibenci pengendara karena lalu lintasnya.

Untuk mengetahui hal ini, Waze mengevaluasi pengalaman berkendara para pengguna Waze di 32 negara, 167 area metro. Waze memberikan skor tunggal bagi kota dengan lalu lintas memuaskan (10) sampai menyedihkan (1).

Dan hasilnya Indonesia menjadi negara dengan jumlah kota terbanyak yang memiliki lalu lintas buruk di mata user Waze. Indonesia menjadi negara ketujuh yang lalu lintasnya menyedihkan.

“Faktanya Indonesia memiliki jumlah kota terbanyak di dalam daftar (8 kota!), ini memperlihatkan pengalaman berkendara yang mengerikan,” tulis Waze di blognya.

Lalu lintas Indonesia yang mendapat skor 3 hanya lebih baik dari negara-negara di Amerika latin seperti El Salvador, dan Guatemala. Lalu lintas Indonesia pun lebih baik dari negara Eropa seperti Rumania.

Terus kota mana yang lalu lintasnya menyenangkan, Belanda kali ini menempati urutan pertama disusul Slowakia, dan Swedia.

Lengkapnya lihat gambar-gambar di bawah:


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment