Thursday, October 1, 2015

Bosch Gandeng Shell untuk Buka Bengkel di Indonesia

Bosch Gandeng Shell untuk Buka Bengkel di IndonesiaJakarta - Bosch menggandeng Shell untuk membuka gerai Bosch Car Service. Kerjasama antara dua perusahaan besar ini akan menyediakan layanan servis bagi mobil dan motor berbagai merek.

Alasan Bosch menggandeng Shell sebagai mitra usaha antara lain untuk memperluas jaringan Bosch Car Service di Indonesia. Jumlah bengkel ini juga ditargetkan akan meluas ke 11 kota di seluruh Indonesia.

"Potensi sektor otomotif terus tumbuh dan jumlah kendaraan di negeri ini makin meningkat. Kemitraan strategis dengan Shell ini, kami dapat memperluas jaringan Bosch Car Service di Indonesia," kata Regional President Automotive Aftermarket Bosch, Chris Harrington di SPBU Shell Pondok Indah, Kamis (1/10/2015).

Bengkel Bosch Car Service ini melayani perawatan ringan seperti tune up standar, pemeriksaan standar, dan ganti oli. Perawatan sedang juga dilayani di bengkel ini seperti penggantian busi, kampas rem, pedal rem, wiper, dan filter.

Mekanik yang akan melayani konsumen pun tak sembarangan. Pihak Bosch Car Service telah memberikan training kepada mekanik yang terpilih sesuai dengan standar kompetensi yang ditetapkan oleh Bosch.

Jumlah Bosch Car Center saat ini sudah tersebar di 78 SPBU Shell yang terdapat di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Sedangkan untuk jumlah Bosch Car Service di seluruh dunia telah mencapai 15 ribu bengkel di 140 negara.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment