Thursday, October 1, 2015

Ini Tampilan Honda CBR250RR 2 Silinder

Ini Tampilan Honda CBR250RR 2 SilinderTokyo - Honda telah mengungkapkan konsep motor sport terbarunya dengan tema 'Super Sport Ringan'. Konsep itu disebut-sebut bakal diproduksi massal sebagai Honda CBR250RR dua silinder.

Seperti tertulis dalam siaran resminya, konsep ini akan tampil di Tokyo Motor Show 2015 pada akhir Oktober mendatang. Beberapa detail mengenai motor ini pun terungkap berupa gambar yang dirilis sebelum dipamerkan di Tokyo.

Sebuah gambar samar di balik fairing bodi menampilkan mesin motor ini. Kalau gambar tersebut diperjelas, akan terlihat bahwa motor ini memiliki dua kepala knalpot yang tampak samar di balik fairing.

Konsep motor sport ini memiliki tampilan yang agresif dengan fairing panjang dan ujung-ujung yang tajam. Posisi riding juga terlihat agresif. Ada juga garpu upside-down, knalpot Akrapovic dan komponen serat karbon yang membuat motor ini lebih ringan.

Honda telah lama digosipkan bakal meluncurkan CBR250RR dua silinder. Beberapa media di Jepang pun ramai membicarakan kehadiran CBR250RR dua silinder di Tokyo Motor Show nanti. Patut ditunggu kehadiran Honda CBR250RR dua silinder.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment