Thursday, October 1, 2015

Dua Konsep Kendaraan Futuristik Bakal Disuguhkan Honda

Dua Konsep Kendaraan Futuristik Bakal Disuguhkan Honda Tokyo - Honda Motor Company bakal unjuk keunggulan di ajang Tokyo Motor Show 2015 dengan memperkenalkan dua konsep kendaraan unik, Wander Stand dan Wander Walker. Keduanya dirancang sebagai sarana mobilitas

Honda memang belum memberikan keterangan rinci spesifikasi teknis dua mobil unik tersebut. Namun dari sejumlah foto terlihat, Wander Stand adalah pod futuristik yang memiliki pintu parsial dan dua kursi di kabinnya.

Pengendaliannya terbilang minimalis. Menariknya, semua informasi tentang kendaraan itu berikut kondisi jalan dan sekitarnya disajikan di kaca depan.

Sedangkan Wander Walker, merupakan skuter berteknologi tinggi yang dilengkapi trim kayu. Sistem pengendaliannya juga menggunakan perangkat minimalis yang dibungkus lembaran kulit dan sistem tablet touchscreen berukuran kecil menjadi pusat informasi.


Honda WANDER WALKER CONCEPT

Wander Walker


Menariknya, roda depan skuter ini dapat diputar ke sudut ekstrem yang memberikan manuver sangat baik dalam berkendara.

Menurut Honda keduanya merupakan bagian dari cara untuk mengekspresikan kebebasan, yakni kebebasan untuk melakukan penjelajahan di lingkungan sekitar. Caranya, dengan menyediakan sarana mobilitas yang bebas dan menyenangkan.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment