Thursday, October 1, 2015

Si Hitam Misterius dari Ducati

Si Hitam Misterius dari DucatiMilan - Ada yang menarik sekaligus misterius dalam video terbaru Ducati. Video bertajuk 'This is Black' yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut jadi ajang promosi motor sport terbaru Ducati.

Dalam video, konsep warna hitam didefinisikan sebagai sesuatu yang elegan, misterius, brutal, eksplisit, kasar, dan lembut.

Lalu pada akhir video hanya dituliskan tanggal untuk mengungkap misteri 'This is Black' yaitu pada 16 November mendatang.

Jika diperhatikan, tanggal tersebut berdekatan dengan penyelenggaraan pameran motor di Milan Italia yakni EICMA, pada 19-22 November 2015.

Melihat tema teaser ini, bisa saja saja model baru yang akan diluncurkan Ducati seluruhnya akan mengusung warna hitam. Atau, konsep hitam yang digambarkan dalam video diaplikasikan pada model terbaru motor pabrikan Italia tersebut.

Tiga model baru Ducati yang santer dikabarkan akan diluncurkan di Milan yaitu Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP dan Hyperstrada 939. Selain meluncurkan ketiga model terbaru itu, Ducati juga akan meluncurkan sembilan motor baru dengan segmen berbeda.

Penasaran apa sebenarnya penampakan motor dari video tersebut? Tunggu tanggal mainnya 16 November mendatang.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment