Thursday, October 1, 2015

Nyetir Ferrari 458 Italia dalam Kondisi Mabuk, Pemain Juventus Ini Tabrak Halte

Nyetir Ferrari 458 Italia dalam Kondisi Mabuk, Pemain Juventus Ini Tabrak HalteTurin - Martin Caceres adalah salah satu pemain sepak bola asal Uruguay yang sukses dan kini bermain untuk tim Juventus. Karena kesuksesannya itu, tak heran Caceres membeli Ferrari 458 Italia sebagai tunggangannya. Namun, dia justru menyalahgunakan mobil itu.

Seperti diberitakan Kantor Berita Italia, Ansa, defender asal Uruguay itu diduga mengonsumsi alkohol berlebih saat mengendarai Ferrrari miliknya. Alhasil, Ferrari miliknya itu menabrak mobil yang terparkir dan halte bus di Turin, Italia.

Karena kejadian ini, manajemen klub Juventus mengambil langkah tegas. Caceres diskors saat Juventus menghadapi Sevilla. Dia juga harus membayar denda.

Polisi membuktikan bahwa dia sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kantor Berita Ansa mengabarkan, peristiwa ini terjadi saat tengah malam. Caceres masuk ke jalur berlawanan di Corso Giambone dan menabrak mobil yang diparkir.

Tak cukup sampai di situ, Ferrari miliknya harus berakhir menabrak halte bus yang hancur juga. Akibatnya, meski tidak ada korban jiwa, bintang Juventus ini tetap harus kehilangan SIM-nya.

Selain itu, Caceres juga tak boleh bermain saat timnya bertemu klub asal Spanyol, Sevilla di liga Champions. Dalam sebuah pernyataannya, Juventus mengatakan tindakan Caceres telah merusak citra klub.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment