Thursday, October 1, 2015

Mengintip Peralatan di Bosch Car Service

Mengintip Peralatan di Bosch Car ServiceJakarta - Menggandeng Shell, Bosch meresmikan Bosch Car Service di SPBU Shell Pondok Indah, Jakarta pada Kamis (1/10/2015). Yuk kita intip peralatan yang dipakai untuk mendeteksi kerusakan kendaraan.

Bengkel yang terdapat di gerai SPBU Shell Pondok Indah ini, memiliki empat mekanik handal yang telah mendapat pelatihan dan pembekalan khusus dari Bosch. Lalu layanan apa saja yang terdapat di bengkel ini? Yuk kita intip.

1. Servis Mobil

Untuk servis mobil, Bosch Car Service menyediakan perawatan ringan dan berkala seperti tune up, pergantian oli mesin, busi, filter, kampas rem, bohlam, wiper, dan lain sebagainya.

Untuk mendiagnosa kerusakan yang terjadi pada mobil, Bosch menggunakan teknologi berupa perangkat lunak Engine Scanner. Alat ini digunakan oleh mekanik untuk memeriksa kondisi kendaraan secara sistematis, tepat, dan komprehensif.

Selain itu, untuk servis mobil di bengkel ini juga menyediakan layanan ganti oli mesin dan transmisi, pemeriksaaan & pergantian aki, serta pekerjaan elektrikal ringan.

2. Servis Motor

Untuk Anda pengendara motor, Bosch Car Service juga menyediakan layanan perawatan ringan dan berkala. Layanan tersebut termasuk tune up serta pergantian oli mesin dan busi.

Di dalam bengkel juga terdapat Nitrogen Generator untuk menyedot angin biasa dan diisi oleh nitrogen baik untuk mobil maupun motor serta Auto Transmission Fluid Changer.

Sementara itu diakui oleh pihak Bosch Car Service, yang menjadi keunggulan dari bengkel ini adalah waktu tutup bengkel. Biasanya bengkel sudah tutup pada sore hari. Namun di Bosch Car Service member pelayanan kepada konsumen hingga jam 8 malam.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment