Tuesday, November 10, 2015

Garap BRZ Terbaru, Subaru Tetap Gandeng Toyota

Garap BRZ Terbaru, Subaru Tetap Gandeng ToyotaNew York - Subaru menegaskan tengah mengembangkan BRZ generasi anyar. Produsen mobil asal Jepang itu tetap menggandeng Toyota sebagai partner pengembangan BRZ.

Padahal sebelumnya dikabarkan, posisi Subaru BRZ di line up Subaru terancam karena Toyota berniat memproduksi mobil Toyota 86 dengan Mazda. Tapi tanggapan itu seolah ditepis oleh Subaru yang menegaskan bahwa Toyota sudah berjanji tetap menjalin kerja sama.

Hal itu ditegaskan oleh Presiden Subaru, Yasuyuki Yoshinaga seperti diberitakan Automotive News, Rabu (11/11/2015). Menurutnya, pihaknya telah menyetujui perjanjian dengan Toyota untuk memperbarui BRZ coupe.

"Kami telah menyetujui dengan Toyota bahwa kami akan mengerjakan BRZ full model change. Kami belum memutuskan kapan kami akan memperkenalkannya," katanya.

Di Amerika, Subaru BRZ ditawarkan dengan penggerak roda belakang tanpa pilihan all-wheel drive. Sayang, Yoshinaga masih enggan membeberkan detail konfigurasi pada BRZ generasi terbarunya.

Subaru BRZ telah diluncurkan pertama kali pada 2012. Toyota menjadikan Subaru BRZ sebagai Scion FR-S.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment