Tuesday, November 10, 2015

Inifiniti Q60 Coupe Terbaru Mulai Tertangkap Kamera

Inifiniti Q60 Coupe Terbaru Mulai Tertangkap KameraJakarta - Akhirnya Infiniti Q60 model coupe terbaru tertangkap kamera saat diuji di jalanan. Padahal model ini baru diperkenalkan pada Detroit Auto Show 2015 lalu.

Seperti dikutip Leftlanenews, Rabu (11/11/2015), munculnya Q60 di jalanan ini, sekaligus menjadi tanda semakin dekat Q60 masuk ke jalur produksi.

Meski tampilan badan semuanya dibuat kamuflase, tampilan ekterior dan interiornya sudah bisa diprediksi setelah diperkenalkan di Detroit Auto Show. Seperti pada tampilan interior bakal memiliki kapasitas 4 penumpang.

Selanjutnya tampilan gril yang lebih lebar dan sporty dalam bentuk curve, bersama tampilan lampu yang lebih mewah bakal tersaji di dalamnya.

Bicara soal mesin, diperkirakan Infiniti Q60 akan memiliki 333 tenaga kuda berkat mesin V6 twin-turbo. Selanjutnya pilihan mesin V8 berkapasitas 4.7 liter juga tidak menutup kemungkinan bakal ikut diperkenalkan.

Sayangnya model mewah dari Infiniti ini belum diketahui secara pasti berapa harga banderolnya. Namun diperkirakan akan benar-benar dijual 2017 nanti.


(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment