Tuesday, November 10, 2015

Toyota Pasang Fitur Keamanan Apa Saja di Innova?

Toyota Pasang Fitur Keamanan Apa Saja di Innova?Jakarta - Seperti halnya adiknya, Avanza, Kijang Innova sering dicibir karena dianggap kurang memiliki fitur keamanan yang andal. Bagaimana dengan model terbarunya? Apakah bisa menjawab cibiran itu?

Mari kita lihat tipe paling atas yakni tipe Q, tipe ini pastinya fitur keamanannya paling banyak dibanding yang lain.

Pertama airbag, untuk tipe Q total ada beberapa airbag setidaknya 7 buah, mulai dari dual airbag untuk pengemudi dan penumpang, airbag pelindung lutut pengendara, airbag pada jendela samping dan sampai airbag di bagian samping kursi depan.

Agar lebih jelasnya lihat foto di bawah ini:




Untuk fitur lainnya, pengemudi bakal dimanjakan dengan hill assist control yang membantu mencegah kendaraan menjadi mundur saat mobil berada di tanjakan, sistem ABS dan EBD menjadi fitur standar.

Fitur lain yang ditambahkan adalah Vehicle Stability Control (VSC) yang memudahkan pengendara melaju di tikungan dengan nyaman, serta pengaman untuk kursi anak dengan ISOFIX.

Seat belt warning atau fitur yang mengingatkan penumpang dan pengemudi untuk mengenakan sabuk pengaman juga menjadi fitur standar.

Untuk mencegah mobil dicuri maling, ada fitur immobilizer yang menjadi fitur standar pada tipe V dan Q.


(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment