Tuesday, November 10, 2015

Nissan Patrol Nismo Lebih Mumpuni di Medan Off-Road Padang Pasir

Nissan Patrol Nismo Lebih Mumpuni di Medan Off-Road Padang PasirDubai - Nissan Motor Company menawarkan Nissan Patrol Nismo kepada orang kaya di jazirah Arab dengan menyuguhkan kemampuan lebih mobil ini dalam melahap medan off-road padang pasir yang bertambah. Tak hanya itu, tenaga yang dihasilkan mesin pun ditingkatkan dari 400 menjadi 428 hp.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Rabu (11/11/2015), Nissan Patrol anyar ini diluncurkan di Dubai International Motor Show 2015 yang berlangsung 10 â€Â" 14 November. Tampilannya yang lebih macho diimbuhi body kit yang aerodinamis, bumper bertambah lebar, latar belakang lampu diseleraskan dengan grill yang disaput kelir hitam, aksen merah yang ditempatkan di sejumlah bagian, serta logo Nismo di bagian depan dan belakang mobil.

Melengkapi tampilan itu power steering sporty juga diberikan oleh Nissan. Begitu pun dengan pelek 22 inci, serta peredam kejut Bilstein.

Sentuhan karakter Nismo juga terpancar kuat di bagian interior. Mulai dari jok kulit berlapis lembaran kulit berwarna putih dan jahitan benang merah, tachometer, tombol start-stop, hingga pedal gas juga dibuat khusus khas Nismo.

Peranti sistem keamanan di kabin seperti Nissan Advanced Airbag System, airbag samping bagi pengemudi dan penumpang, Vehicle Dynamic Control, Tyre Pressure Monitoring System dan Active Head Restraints juga tak luput dari sentuhan gaya Nismo.

Namun yang tak kalah penting adalah bagian mesin. Nissan memberikan sentuhan khusus Takumi untuk memompa tenaga mesin. Hasilnya,tenaga mesin 5.600 cc V8 yang diusung mobil ini meningkat dari 400 hp menjadi 428 hp.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment