Tuesday, November 10, 2015

Nama Hyundai Equus Berubah Jadi Genesis G90

Nama Hyundai Equus Berubah Jadi Genesis G90California - Hyundai akan mendirikan brand mewah tersendiri bernama Genesis. Brand itu nantinya berada di bawah naungan Hyundai, seperti Lexus di bawah Toyota atau Infiniti di bawah Nissan. Mobil mewah Hyundai pun akan berganti nama.

Seperti dilansir Autoguide, Rabu (11/11/2015), Hyundai Equus generasi terbaru akan berubah nama menjadi Genesis G90. Mobil itu akan mengisi jajaran mobil mewah bermerek Genesis di bawah payung Hyundai.

Hyundai menjelaskan, Genesis G90 akan memiliki desain elegan dan teknologi canggih. Bahasa desain itu disebut 'keanggunan atletik'.

"G90 hadir sebagai di puncak merek Genesis dan menunjukkan bagaimana kami menerapkan nilai-nilai untuk memberikan kepuasan pelanggan kami dalam setiap aspek dari pengalaman kepemilikan kendaraan," kata Head of Hyundai Motor R&D Center and Vice Chairman of Hyundai Motor Co., Yang Woong-Chul.

Genesis G90 bakal menampilkan profil rendah dengan kap memanjang. Secara keseluruhan, mobil ini memiliki gaya coupe empat pintu. Hyundai sebelumnya juga sudah mengisyaratkan bahasa desain baru dengan konsep Vision G.

Diperkirakan, Genesis G90 menjadi fondasi untuk desain merek Genesis yang akan memiliki beberapa model mewah hingga 2020. Secara total, Genesis akan memiliki 3 sedan/coupe, crossover dan SUV.

Genesis G90 akan menggantikan Equus dan G80 akan menggantikan Hyundai Genesis. Pabrikan ini juga sedang menyiapkan sedan kecil G70, coupe, crossover midsize dan SUV.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment