Tuesday, November 10, 2015

Setelah Indonesia, Honda BR-V Dijual di Thailand Tahun Depan

Setelah Indonesia, Honda BR-V Dijual di Thailand Tahun DepanBangkok - Honda Motor Company akan meluncurkan crossover Honda BR-V di Thailand pada kuartal pertama 2016 mendatang. Peluncuran ini menyusul hajatan serupa yang dilakukan di Indonesia pada awal tahun itu.

Laporan Bangkok Post, Selasa (10/11/2015) menyebut, sebelum diluncurkan, BR-V bakal diperkenalkan ke publik Negeri Gajah Putih itu melalui Thailand Auto Expo 2015 Desember mendatang. Mobil ini bakal dirakit di pabrik Honda Thailand, di Ayutthaya.

Selain memaparkan spesifikasi dan fitur yang bakal diusung mobil tersebut, Honda juga akan membuka pemesanan di ajang ini.

Galeri Foto: Honda BR-V

Maklum, meski BR-V sudah diperkenalkan di Indonesia pada September lalu, namun untuk Thailand belum disebutkan spefisikasi maupun fiturnya.

Sedangkan untuk konsumen Indonesia, Honda BR-V dibekali mesin 1.500 cc i-VTEC yang bertenaga 120 PS dan torsi 145 Nm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual enam tingkat percepatan. Honda juga menyediakan pilihan transmisi otomatis CVT juga dengan enam tingkat percepatan.

Baca juga: Spesifikasi BR-V

Namun untuk Thailand, kabarnya juga akan disediakan varian bermesin diesel, yang berkapasitas 1.500 cc i-DTEC. Hanya, belum ada bocoran informasi soal harga.

Sementara, di Indonesia mobil ini dibanderol Rp 230 â€Â" 265 juta. Kabarnya pemesanan telah mencapai 4.000 unit.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment